Silfia Naharani Ingin Perempuan di Metro Berdaya
Oktober 18, 2022
Redaksi (602 articles)
0 comments
Share

Silfia Naharani Ingin Perempuan di Metro Berdaya

0 0
Read Time:53 Second

METRO – Ketua PKK Kota Metro, Silfia Naharani Wahd mengapresiasi Internasional Women Festival yang dilaksanakan oleh Pasar Yosomulyo Pelangi (Payungi) dalam rangka peringatan HUT ke-4 pasar tersebut.

Silfia mengatakan, Internasional Women Festival dengan taju ecofeminisme ini merupakan suatu kegiatan yang baik. Sebab, kegiatan ini merupakan pemberdayaan perempuan dengan tetap memperhatikan lingkungan.

“Ini suatu gerakan yang bagus karena memberdayaan perempuan, kesetaraan gender dengan tetap memperhatikan lingkungan hidup. Perempuan harus berdaya dan kualitas lingkungan hidup harus tetap dijaga,” ujar Silfi, Selasa (18/10).

Dikatakanya, wujud pemberdayaan perempuan dalam kegiatan ini yaitu dengan digelarnya fashion show emak-emak, membuat mural dan melukis tentang perempuan.

“Dalam fashion show emak-emak ini melibatkan perempuan sekitar payungi. Dan saya, Ketua GOW dan kader PKK juga ikut dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Silfia berharap, kedepan kegiatan ini terus dilakukan secara kontinyu. Pihaknya, juga akan mendukung kegiatan tersebut agar perempuan di Kota Metro semakin berdaya dan kualitas lingkungan hidup juga tetap terjaga dengan baik.

“Kita akan mendukung kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini. Mudah-mudahan tidak hanya di Payungi saja dan kita akan berikan support,” tandasnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment