Senyum Bahagia Anak Yatim Duduk di Kursi dan Naik Randis Wali Kota
September 4, 2021
0 comments
Share

Senyum Bahagia Anak Yatim Duduk di Kursi dan Naik Randis Wali Kota

0 0
Read Time:50 Second

METRO – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin mengajak keliling anak yatim di Kota Metro untuk berkeliling menggunakan mobil dinas wali kota BE 1 F.

Hal ini ia lakukan saat menerima audensi Lembaga Yatim Mandiri di ruang kerjanya, Jumat (3/9). Tidak hanya menaiki mobil dinas, Wahdi juga memberikan kesempatan kepada anak yatim secara bergantian untuk duduk di kursi wali kota.

“Iya hari saya menerima kunjungan anak-anak yatim di ruang kantor wali kota. Pemerintah tentu akan memberikan dukungan kepada anak yatim dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat,” kata Wahdi.

Wali kota juga secara simbolis menerima beasiswa yang diberikan oleh Lembaga Yatim Mandiri untuk anak yatim di seluruh Indonesia sebesar Rp.12.367.070.000.

Bantuan tersebut diberikan Lembaga Yatim Mandiri yang merupakan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Ia sangat mengapresiasi adanya Lembaga Yatim Mandiri yang membantu Pemerintah Kota Metro, dimana pemerintah sangat berperan dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Pemerintah sangat terbuka dan mendukung jika ada yayasan yang dapat memberikan konsentrasi dan totalitas dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (Red)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *