Sebanyak 1400 Peserta Ikuti Lomba Burung Berkicau Wali Kota Cup I Kota Metro
Juli 24, 2022
Redaksi (601 articles)
0 comments
Share

Sebanyak 1400 Peserta Ikuti Lomba Burung Berkicau Wali Kota Cup I Kota Metro

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

METRO – Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin membuka acara even pameran dan lomba burung berkicau Wali Kota Cup 1 tahun 2022 di Stadion Tejosari, Kecamatan Metro Timur, Minggu (24/07).

Wahdi mengatakan, memajukan berbagai sektor di Kota Metro tidak bisa pemerintah sendiri namun harus bergandengan tanggan demi Metro yang lebih baik kedepan.

“Bukan hanya dalam sektor kreatif saja, sektor Pendidikan, kesehatan dan masih banyak lagi, dengan itu perlu kerjasamanya yang terbaik semualini untuk memajukan kota yang kita cintai ini,” jelasnya

Lebih lanjut, kedepan nanti dilihat seperti apa, bila komunitas pencinta burung yang ada di Kota Metro ini bisa kenapa pemerintah tidak bekerjasama dalam kegiatan yang positif.

“Metro ini mudah loh, bila diadakan event seperti ini pastinya antusiasme komunitas sangat baik, kita tunggu ide-ide kreatif dari komunitas. Pastinya Pemerintah selalu suport yang terbaik kalau bisa menjadi event tahunan kenapa tidak,” paparnya

Sementara Ketua Panitia Lomba Burung Kicau Ali Imron Muslim memaparkan, kegiatan ini adalah kegiatan awal yang kedepan akan menjadi suatu kegiatan sekalanya lebih besar.

“Saya minta dukungan kepada Pemerintah Kota Metro kedepan kembali bisa memfasilitasi kegiatan kedua yang rencana akan kita gelar di Damraman,” tuturnya

Lebih lanjut, bukan hanya sekedar event lomba kicau burung , salah satu upaya komunitas ini juga dalam kembali menghidupkan UMKM di Kota Metro setelah masa pendemi.

“Alhamdulilah kegiatan kita ini kita sebut sudah kegiatan nasional, dikarenakan peserta yang kita lihat bukan hanya dari Lampung saja, bahkan ada dari Sumatra Utara dan Pulau Jawa,” kata ketua Panitia

Ali Imron juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua peserta dalam perlombaan burung kicau dan pihak pemerintah sudah suport guna menyukseskan kegiatan ini.

Untuk diketahui Event Lomba Kicau Burung dibuka 27 kelas. Untuk peserta sendiri yang tercatat ada sekitar 1400 peserta dengan hadiah utama satu unit motor dan sepedah gunung. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment