Samber Park dan Sumur Bandung Ramai Aparat, Ini Jelasnya
Desember 22, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Samber Park dan Sumur Bandung Ramai Aparat, Ini Jelasnya

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Buana Media Lampung, METRO – Guna membantu Gugus Tugas dalam menangani penyebaran Covid-19, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Metro melakukan operasi keamanan dan ketertiban, didampingi oleh TNI, Polri, POM, PPNS kota setempat, terlaksana di Samber Park dan Komplek Sumur Bandung Metro Pusat, Selasa (22/12) malam.

Kepala Sat Pol PP Imron melalui Kepala Bidang Ketertiban Umum (Trantibum) sekaligus Penanggungjawab giat tersebut Yansius Hutabarat mengatakan, bahwa giat tersebut dilakukan dalam rangka sosialisasi masker dan penertiban anak punk beserta anak jalanan (Anjal), guna membantu gugus tugas setempat untuk selalu menerapkan 3M yakni, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Pada malam ini, kami melakukan operasi keamanan dan ketertiban dalam rangka mensosialisasikan penggunaan masker dan penertiban anak punk beserta anjal dan juga pengamen. Demi membantu mempercepat penanganan dari gugus tugas covid-19 Kota Metro. Dan juga penerapan disiplin serta penegakkan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Bumi Sai Wawai,” katanya.

Alhasil, pihaknya menemukan sejumlah pelanggar yang tidak menggunakan masker. Kemudian, para pelanggar diberikan sanksi.

“Ditemukan sekitar 20 orang pelanggar yang tidak menggunakan masker. Lalu mereka diberikan sanksi secara langsung, dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan bersih-bersih fasilitas umum (fasum, red) selama 30 menit,” tegas dia. (Red).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *