RS DSR Lamteng Tambah 20 Kamar Untuk Isolasi Pasien Covid-19
Juni 24, 2021
Redaksi (71 articles)
0 comments
Share

RS DSR Lamteng Tambah 20 Kamar Untuk Isolasi Pasien Covid-19

0 0
Read Time:51 Second

LAMTENG – Rumah Sakit Demang Sepulau Raya, Kabupaten Lampung Tengah menambah satu ruangan dan 20 tempat tidur lengkap dengan oksigen untuk isolasi pasien COVID-19 di kabupaten setempat.

“Kemarin saya meninjau ke sana dan ruang isolasi di RS DSR penuh. Karena itu kita tambah satu ruangan dan 20 tempat tidur lengkap dengan oksigen,” kata Wakil Bupati Lampung Tengah, dr. Ardito Wijaya, saat menerima kunjungan Danrem Garuda Hitam di Makodim 0411, Kamis (24/6).

Wabup menjelaskan, sebelumnya di RS DSR ada dua ruang isolasi dengan jumlah 38 tempat tidur. Namun, kondisinya saat ini sudah hampir penuh.

“Jadi saat ini ada tiga ruangan dan 58 tempat tidur untuk isolasi pasien COVID-19 di Lampung Tengah. Kita ingin memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat,” jelasnya.

Ardito menuturkan, sembilan rumah sakit swasta yang ada di Lampung Tengah juga diminta untuk menambah tempat tidur isolasi pasien COVID-19.

“Dan alhamdulillah mereka mau menambah tempat tidur itu,” ucapnya.

Ia mengimbau masyarakat Lampung Tengah untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran COVID-19. (Red1)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *