Rapat Paripurna DPRD Lamtim, Memperingati Hut Ke-22 Lampung Timur
April 20, 2021
0 comments
Share

Rapat Paripurna DPRD Lamtim, Memperingati Hut Ke-22 Lampung Timur

1 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

Buanalampung.com, Lamtim- DPRD Kabupaten Lampung Timur melakukan rapat paripurna dalam Acara Memperingati Hari Ulang Tahun ke-22 Kabupaten Lampung Timur Tahun 2021, di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur, Selasa (20/04/2021).

Acara paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Lamtim Ali Johan Arif dan dihadiri Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan, Dandim 0429/Lampung Timur, Letkol Kav Muhammad Darwis, Para Asisten, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Nur Syamsu, Ketua TP.PKK Lampung Timur, Yus Bariah Dawam Rahardjo serta Wakil Ketua TP.PKK Lampung Timur, Huzaimah Azwar Hadi.

Dalam sambutannya Azwar Hadi mengatakan, hari ini adalah HUT Lampung Timur yang ke 22, maka saya ucapan terimakasih serta penghargaan kepada semua pihak yang memfasilitasi terbentuknya Kabupaten Lampung Timur pada Tahun 1999 yang lalu.

“Pada hari ini Kabupaten Lampung Timur yang telah menginjak usia yang ke-22 Tahun perkenankan saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja dan memfasilitasi terbentuknya Kabupaten Lampung Timur pada Tahun 1999 yang lalu yang mana sampai dengan sekarang telah banyak hal dilalui dan banyak keberhasilan Pembangunan Daerah yang dilaksanakan telah dirasakan hasil serta manfaatnya oleh seluruh masyarakat Lampung Timur,”ungkapnya.

Azwar Hadi juga mengajak semua lapisan masyarakat agar dapat bergotong royong untuk terus melanjutkan Pembangunan Daerah di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur ini.

Sebagaimanaketahui bersama bahwa pembentukan Kabupaten Lampung Timur adalah bertujuan untuk memakmurkan masyarakat, untuk menegakkan keadilan serta membuat seluruh masyarakat Lampung Timur meraih kemajuan bersama, untuk mencapai semua itu kita harus membangun daerah secara merata, membangun fisiknya dan membangun akhlak masyarakatnya dan menjadi daerah yang maju, berdaya saing sehingga dapat berdiri sejajar dengan daerah lain di Indonesia.

“Saya meyakini bahwa dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas serta inovasi yang tiada henti dengan didukung semangat kebersamaan maka kita semua, Insya Allah Rakyat Lampung Timur Berjaya akan segera terwujud.
Atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran kami mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Lampung Timur ke-22 Bumei Tuwah Bepadan tercinta,” ungkapnya. (Edr)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *