Raih 100 Medali Emas, Metro Runner Up Porprov IX Lampung
Desember 15, 2022
Redaksi (602 articles)
0 comments
Share

Raih 100 Medali Emas, Metro Runner Up Porprov IX Lampung

0 0
Read Time:57 Second

METRO – Kontingen Kota Metro berhasil keluar sebagai runner up atau juara kedua pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung yang berlangsung dari 5 – 13 Desember tahun 2022.

Dalam turnamen tersebut, Kota Metro berhasil mendapatkan 100 medali emas, 114 perak dan 170 medali perunggu dengan total 384 medali.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Metro, Tri Hendriyanto mengatakan, sejak awal gelaran ini, para atlet Kota Metro sudah menampilkan yang terbaik.

“Dan alhamdulillah berhasil mendapat juara kedua. Kita turut bangga para atlet sudah berjuang dan menunjukkan kemampuannya disetiap cabor dan bisa membawa pulang medali banyak medali,” kata dia, Kamis (15/12).

Hendri berterimakasih atas perjuangan para atlet, pelatih dan official Kota Metro yang telah berjuang semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Metro pada Porprov IX Lampung ini.

“Iya kita sangat mengapresiasi perjuangan atlet, pelatih dan official Metro. Tak lupa juga berkat doa dan dukungan masyarakat Kota Metro hingga kita berhasil mendapat prestasi ini,” paparnya.

Ia menambahkan, posisi runner up pada Porprov ini menunjukkan Kota Metro bangkit. Sebab, perolehan medali dan posisi Metro meningkat dari Porprov tahun 2017 yang berada diurutan kelima dengan perolehan 41 emas, 60 perak dan 110 perunggu. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment