PWI Mesuji Gelar Konferkab ke-IV Pekan Depan
April 23, 2021
0 comments
Share

PWI Mesuji Gelar Konferkab ke-IV Pekan Depan

1 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Mesuji – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mesuji akan menggelar konferensi kabupaten (Konferkab) ke IV, yang dilaksanakan pekan depan, Rabu (28/04).

Ketua panitia pelaksana Konferkab PWI Mesuji Misdi menyampaikan, sesuai hasil rapat dan koordinasi dengan PWI Provinsi Lampung, akhirnya pelaksanaan Konferkab ke IV disepakati dan digelar meskipun dalam suasana Ramadhan.

“Konferkab akan digelar sesuai jadwal yang sudah diagendakan oleh pengurus PWI Mesuji yaitu tanggal 28 April pekan depan,” kata Misdi, Kamis (22/04).

Misdi menjelaskan, digelarnya Konferkab ini mengingat masa jabatan Alzoni sebagai ketua PWI Mesuji akan berakhir pada tanggal 26 April 2021. Menindaklanjuti hal tersebut, para pengurus PWI Mesuji sudah membentuk panitia untuk segera menggelar Konferkab agar susunan kepengurusan yang baru bisa segera terbentuk dan berjalan.

“Penentuan waktu Konferkab jatuh pada tanggal 28 April itu sudah final, artinya sudah melalui tahapan dan sudah di setujui oleh ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, Sekretaris Nizwar dan Ketua Bidang Organisasi Zahri Basran. Untuk itu, pihak sekretariat PWI Provinsi juga saat ini sedang mempersiapkan agenda Konferkab tersebut,” imbuh Misdi.

Terpisah, Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengatakan, konferkab tersebut diharapkan nantinya bisa menghasilkan Ketua dan pengurus organisasi yang bisa membawa perubahan dan kemajuan untuk PWI Mesuji kedepan lebih baik lagi.

“Terkait Konferkab, kalau bidang organisasi dan sekretaris sudah setuju ya silahkan dilaksanakan dan saya berharap kepada pengurus yang baru jika sudah dilantik harus mampu menjaga marwah organisasi untuk membawa perubahan dan kemajuan yang lebih baik lagi,” tutur Supriyadi Alfian.

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *