Puluhan Warga Sukadana Ilir Datangi Mapolsek Sukadana, Ada Apa Yaa..
Agustus 12, 2022
Redaksi (407 articles)
0 comments
Share

Puluhan Warga Sukadana Ilir Datangi Mapolsek Sukadana, Ada Apa Yaa..

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Lampung Timur – Mendengar kabar Babhinkamtibmas Desa Sukadana Ilir akan di gantikan, puluhan warga Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur mendatangi Mapolsek Sukadana, Jum’at (12/8).

Kedatangan puluhan warga didampingi Kepala Desa Sukadana Ilir Hamami beserta perangkat desa langsung di sambut baik oleh Kapolsek Sukadana.

Dihadapan Kapolsek, Kades Sukadana Ilir Hamami menjelaskan bahwa setelah mendengar Babhinkamtibmas desa Sukadana Ilir mau di gantikan, maka kami bersama warga berharap Babhinkamtibmas yakni Novi agar tetap menjadi babhinkamtibmas didesa kami, karena selama ini ibu Novi ini dikenal warga baik dan selalu hadir tepat waktu saat di desa kami melaksanakan kegiatan-kegiatan.

“Kedatangan kami kesini berharap agar bapak Kapolsek tidak menggantikan Ibu Novi sebagai Babhinkamtibmas didesa kami, kami ingin Bu Novi tetap menjadi babhinkamtibmas di desa kami, selain orang nya baik, ibu Novi selalu hadir saat kami melaksanakan kegiatan desa,” ungkap nya.

Sementara itu, Bidan Desa Sukadana Ilir juga berharap kepada Kapolsek Sukadana agar Babhinkamtibmas yakni ibu novi untuk tetap menjadi Babhinkamtibmas di desa nya tersebut.

“Sebenernya masih ada beberapa program yang ingin kami laksanakan dengan ibu Novi, tentunya terkait dengan pelaksanaan Vaksin, maka dari itu kami berharap agar Bu Babhin tetap menjadi babhinkamtibmas di desa kami agar kegiatan yang telah kami rancang dapat berjalan dengan baik,” jelasnya.

Kapolsek Sukadana Kompol sutarman SE, membenarkan bahwa memang Babhinkamtibmas desa Sukadana Ilir akan di Gantikan, hal itu dilakukan karena adanya Rotasi atau Rolling Jabatan yang di lakukan oleh atasan kami yakni Kapolres Lamtim.

“Rotasi dalam suatu jabatan itu hal biasa, kita sebagai anggota di minta untuk selalu patuh pada pimpinan, dimanapun atau kapanpun kita di pindah tugaskan kita harus siap, terkait permintaan warga agar Babhinkamtibmas tetap bertugas didesa Sukadana Ilir, nanti kami akan melaporkannya kepada Kapolres,” jelasnya. (Endar)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment