PT Salma Amanah Wisata Berangkatkan 245 Jamaah Umroh
September 13, 2023
Redaksi (575 articles)
0 comments
Share

PT Salma Amanah Wisata Berangkatkan 245 Jamaah Umroh

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

METRO – Biro perjalanan haji dan umroh PT Salma Amanah Wisata memberangkatkan sebanyak 245 jamaah umroh di gelombang kedua tahun 2023.

Direktur PT Salma Amanah Wisata, Faishal Hafid Adi Wibowo mengatakan, dalam pelepasan jamaah umroh ini, pihaknya memberangkatkan 245 jamaah umroh.

“Jadi, dari 245 jamaah umroh yang berangkat ini terbagi dari seluruh Lampung,” kata dia saat diwawancarai, Rabu, 13 September 2023.

Dia menambahkan, nantinya para jamaah akan menjalani ibadah di tanah suci selama 11 hari.

“Untuk jadwalnya 11 hari, dan pemberangkatan kita di 13 September ini serta nantinya akan pulang pada 23 September mendatang,” tambahnya.

“Mudah-mudahan bisa mendongkrak agar masyarakat Lampung bisa semuanya untuk berangkat melaksanakan ibadah umroh dan haji,” lanjut nya.

Sementara itu, di tahun 2023 ini, pemberangkatan ini merupakan kali kedua setelah lebaran haji. Untuk tahun kemarin kita memberangkatkan 1.300 jamaah dan di tahun ini kita sudah memberangkatkan dua gelombang.

Pelepasan jamaah umroh tersebut mendapat apresiasi dari Pemkot Metro. Dalam hal ini, Asisten I Pemkot Metro, Supriyadi mengungkapkan, dengan peserta umroh dari seluruh Lampung ini bisa mengenalkan metro ke masyarakat luas.

“Tentu, kami sangat mengapresiasi atas hal ini. Secara otomatis kan masyarakat jadi tau Kota Meteor karena mereka yang berangkat dari seluruh Lampung,” kata dia.

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam memilih biro perjalanan umroh dan haji agar tidak tertipu.

“Harus cerdas, jangan sampai niat baik nanti jika salah memilih malah terlantar di sana. Dijanjikan cepat malah tidak berangkat. Masyarakat jangan teriming-imingi oleh biaya murah. Serta tanyakan juga kepada kemenag dan yang jelas pasti terdaftar di Kemenag biro yang resmi ataupun tidak,” pungkasnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment