Program Kedepan Untuk ASN Tukin Naik ,Sidak Berjalan
November 8, 2020
0 comments
Share

Program Kedepan Untuk ASN Tukin Naik ,Sidak Berjalan

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Buana Media Lampung. Lampung Timur– Menindak lanjuti Pertanyaan Aperatur Negeri Sipil (ASN) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) yang tidak berdomisili di Lamtim. Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Nomor Urut 3 Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi (DA-DI) salah satu trobosanya, seperti meningkatkan tunjangan kinerja (Tukin) bagi ASN.

Calon Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo dalam debat Publik pertama mengatakan, untuk merubah pola dari Aperatur Negeri sipil (ASN) Lampung Timur, yang tidak berdomisili di Lamtim nantinya akan diterapkan aturan yang sudah ada untuk ASN, namun itu nanti berimbang dengan tunjangan kerja yang layak juga.

“Bila nanti saya menjadi Bupati Lampung Timur, saya akan mempergunakan sebaik mungkin anggaran dalam meningkatkan tunjangan kinerja bagi ASN. Namun tunjangan kerja untuk pegawai itu tidak hanya berdasarkan tingkat kehadiran saja, motivasi mereka tinggal di Lampung Timur dan dalam bekerja juga penting sekali. Nantinya penerapan sanksi dalam meningkatkan kedisiplinan pegawai akan diperketat,” tegasnya

Menurut data Badan Pusat Stastistik (BPS) Kabupaten Lampung Timur tahun 2019 jumlah penduduk 3850 laki-laki 4508 perempuan total penduduk 8358 berdomisili di Lampung Timur efektivitas kerja didaerah dan perekonomian Kabupaten Lampung Timur, bisa terpantau dengan cepat.

“Bagaimana supaya mereka benar ingin memperhatikan Lampung Timur harus bersedia ditempatkan di Lampung Timur, Khususnya dalam memperhatikan pembangunan yang ada di Lampung Timur,”paparnya

Sementara ditempat yang sama Calon Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi akan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) disetiap dinas, guna mendisiplinkan pegawai.

“Dengan perilaku yang akan diterapkan ini, saya harap Lampung Timur kedepan lebih baik. Tidak ada lagi keluhan terkait pelayanan untuk masyarakat lambat dan proses lama,” tegasnya (ars)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *