PPKM Level I, PTM di Metro Tetap Berjalan
April 12, 2022
Redaksi (620 articles)
0 comments
Share

PPKM Level I, PTM di Metro Tetap Berjalan

0 0
Read Time:47 Second

METRO – Pemerintah Kota Metro melakukan evaluasi terkait dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level I, pembahasan tersebut berlangsung di Guest House Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (12/4).

Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin menyampaikan, kembalinya status PPKM Level I pembelajaran secara tatap muka akan kembali dilaksanakan.

“Diketahui, Instruksi Menteri Dalam Negeri No 4 Tahun 2022, Kota Metro sudah termasuk di level 1 di diktum ke 10 Instruksi Walikota dengan peraturan PPKM terbaru, sehingga sekolah dapat dilakukan secara tatap muka. Pelaksanaan tempat kerja diberlakukan WFO 100 persen, dan industri kecil maupun besar serta rumah makan dijalankan dengan mengikuti prokes ketat, dan peraturan ini berlaku mulai tanggal 12 sampai 25 April 2022,” kata Wahdi Siradjuddin.

Dalam hal ini, Walikota Metro Wahdi mengatakan bahwa untuk capaian vaksin harus diatas 70 persen dan untuk lansia 80 persen.

“Selanjutnya yang akan kita kejar yaitu vaksin booster, hasil rapat Forkopimda kita ingin capaian vaksin tinggi terutama untuk ASN mencapai 100 persen,” tambahnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment