Pol PP Metro bersama TNI-Polri Gelar Razia Rumah Kost
November 14, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Pol PP Metro bersama TNI-Polri Gelar Razia Rumah Kost

1 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Buana Media Lampung, METRO – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) bersama TNI-Polri menggelar Operasi Ketentraman dan Ketertiban pada Rumah di Kota Metro, di dua kecamatan, yakni Metro Barat dan Metro Selatan. Kegiatan tersebut akan terus dilakukan secara bertahap di seluruh wilayah Kota Metro.

Giat yang dipimpin langsung oleh Yansius Hutabarat, S.Sos, selaku Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum (Tibum) mengatakan, bahwa kegiatan tersebut tidak hanya melibatkan Satuan Pol PP saja, tetapi juga melibatkan TNI dan Polri, dalam sinergitas yang kuat.

“Kegiatan tersebut dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP ) sebagai Kordinator Lapangan. Dalam razia rumah kost tersebut, diantaranya seperti Kosan PINK dan Kosan SKA (Suhesti Kencana Agung) terdapat Pelanggaran-pelanggaran Peraturan Daerah (Perda), diantaranya pasangan bukan suami-istri, yang berasal dari luar daerah Kota Metro, seperti Lampung Tengah dan Lampung Timur,” ungkap Yansius.

Dia juga menjelaskan, bahwa operasi ketertiban umum tersebut mengacu pada Keputusan Wali Kota Metro Nomor : 298/KPTS/D-6/2020, Tentang Pembentukan dalam Operasi Ketentraman dan Ketertiban Kota Metro, serta Peraturan Wali (Perwali) Kota Metro Nomor : 39 Tahun 2020, Tentang Penerapan Disiplin dalam Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Metro. (reza).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *