Pokdarwis Negara Nabung Resmi Di Pimpin Ashar
Agustus 6, 2022
Redaksi (604 articles)
0 comments
Share

Pokdarwis Negara Nabung Resmi Di Pimpin Ashar

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Lampung Timur – Kepengurusan Pokdarwis Danau Wisata Beringin Indah di Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, resmi diganti.

Penetapan Ketua kepengurusan Pokdarwis periode 2022-2026 saat ini diambil alih Azhar, penetapan sekaligus serah terima jabatan tersebut dilaksankan di taman wisata Beringin Indah, Sabtu (6/8).

Turut hadir Ketua Pokdarwis lama, Andra Saputra, Karang Taruna Desa Negara Nabung, Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana, pengurus lama Pokdarwis dan baru.

Andra Saputra yang menjabat sebagai ketua Pokdarwis sebelumnya pada kesempatan itu berpesan kepada ketua pokdarwis yang baru jangan mengedepankan kepentingan pribadi kelompok atau golongan.

“saya harap sebagai ketua yang baru saja ditetapkan agar bekerja keras dan punya rasa tanggung jawab di danau wisata Beringin Indah, agar wisata yang ada saat ini berkembang sesuai dengan harapan kita semua,” kata Andra.

Sementara, Herizal selaku moderator acara, ia menambahkan ketua maupun kepengurusan Pokdarwis saat ini harus punya rasa peduli tanggung jawab dengan wisata yang ada di desa kita ini.

“Karena danau wisata kita ini bisa dibilangkan wisata yang sudah lama di akui oleh Dinas Parawisata Lamtim. Apa iya tahun ke tahun tidak ada perubahan, kita harus punya cita cita demi memajukan wisata ini,”harap Herizal.

Herijal mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pokdarwis yang lama, yang selama ini sudah bekerja keras semaksimal mungkin untuk mengembangkan wisata di desa kita.

“Untuk ketua yang baru saya berharap jangan mensia-siakan kepercayaan yang diberikan kepada anda sebagai ketua yang baru,”ungkapnya.

Sedangkan, Ketua Pokdarwis yang baru, Ashar mengucapkan terimakasih bahwa dirinya dipercaya memimpin Pokdarwis Danau Wisata Beringin Indah.

“Saya meminta kepada anggota yang baru terbentuk ini, agar kompak, satukan niat dan tekat yang bulat agar bisa membangun wisata kita ini. Apapun bentuknya, selalu bermusyawarah dan saling koordinasi serta semua bekerja tidak ada timbang pilih,”tegas Azhar.

Ashar menyadari bahwa kondisi Wisata Beringin Indah yang terletak di Desa Negara Nabung, perlu adanya pembenhan.

“Maka dari itu mari kita bersama-sama merawat wisata kita ini,”tandas ashar ketua Pokdarwis yang baru saja ditetapkan, (Endar)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment