Personel Kodim 0411/LT ikut Donor Darah
November 2, 2020
0 comments
Share

Personel Kodim 0411/LT ikut Donor Darah

0 0
Read Time:50 Second

Buana Media Lampung, METRO – Sebanyak 15 personel Koramil dari Jajaran Kodim 0411/LT ikuti kegiatan Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Metro. Minggu (01/11).

Kegiatan baksos tersebut merupakan kedua kalinya di Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh PSMTI Kota Metro sebagai bentuk sumbangsih dan kepedulian serta partisipasi dalam penyedian stok darah di masa pandemik Covid-19.

Mewakili Dandim 0411/LT Letkol Inf. Andri Hadiyanto, M.Han, Plh. Pasiterdim Kapten Inf Sabariyanto menjelaskan, bahwa pihaknya senantiasa mendukung penuh kegiatan yang mambantu masyarakat.

“Kami dari Kodim 0411/LT akan senantiasa mendukung penuh kegiatan-kegiatan di wilayah binaan yang bertujuan untuk membantu atau meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan persediaan darah, guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Saat ini PSMTI Kota Metro menggelar bhakti sosial donor darah yang kedua di tahun 2020, dengan bekerja sama bersama PMI Kota Metro, maka diharapkan stok darah di Kota Metro bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang memerlukan,” jelasnya. (rls/card).

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *