Organisasi Esport Audensi Dengan Walkot dan Ketua DPRD Metro
Juni 14, 2021
0 comments
Share

Organisasi Esport Audensi Dengan Walkot dan Ketua DPRD Metro

2 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

Buanalampung.com Metro- Organisasi Esport melakukan audensi dengan Walikota Metro Wahdi Sirajuddin dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro Tondi MG Nasution.(14/06/2021).

Ketua Harian Esport Abdulrahman Saleh menjelaskan, kunjungan Esport bertemu Walikota Metro bertujuan memperkenalkan organisasi dan cabang olahraga baru yang mana diketahui sudah diresmikan oleh pemerintah pusat pada tahun 2020 Bulan April yang lalu.

Foto: Persiapan Pelantikan Organisasi Esport, Audensi Dengan Walkot dan Ketua DPRD Metro. (ars)

” Disini kita sebagai perwakilan pengurus di Kota Metro memperkenalkan Esport dan memberitaukan adanya cabang olahraga baru dibidang elektronik,” kata dia

Lebih lanjut, Esport adalah salah satu cabang olahraga baru dibidang elektronik, terkait game Esport sendiri tidak ada batasnya, semua game masuk dalam Esport.

 

Foto: Persiapan Pelantikan Organisasi Esport, Audensi Dengan Walkot dan Ketua DPRD Metro. (ars)

“Untuk program sementara ini akan dilakukan pelantikan terlebih dahulu, setelah itu nanti akan kita jabarkan program-program Esport kedepan. Gambaran salah satunya kita akan mempersiapkan seperti regulasi dan edukasi terkait olahraga game untuk menghilangkan pikiran negatif di kalangan masyarakat adanya Esport ini supaya tertata dan adanya jenjang karirnya dibidang game ,” paparnya

Foto: Ketua Harian, Seketaris dan Bendahara Esport. (ars)

 

Sementara Seketaris Esport Edo Risky F. menjelaskan, kunjungan ini sebagai salam perkenalan dengan walikota Metro dikarenakan beliau sendiri sebagai pembina di Esport.

“Untuk Esport di wilayah Kota Metro kedepan bisa berkembang dan lebih banyak lagi tim Esportnya,” cetusnya

Terpisah Kepala Dinas Disporapar Kota Metro Trihendriyanto mengatakan, mendukung penuh gerakan Esport dalam mengembangkan sayapnya di Kota Metro.

Foto: Persiapan Pelantikan Organisasi Esport, Audensi Dengan Walkot dan Ketua DPRD Metro. (ars)

“Saya sangat mendukung, apalagi salah satu program yang baik untuk kedepan, seperti regulasi dan edukasi dari Esport untuk gamer supaya tertata dan adanya jenjang karir di bidang olahraga elektronik tersebut,” ucapnya usai mengadiri Audensi Esport dan Walikota Metro. (ars)

 

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *