Persiapan Launching Sebagai Kampung Tangguh, Masyarakat Sidomulyo Gelar Gotong Royong
Februari 26, 2021
0 comments
Share

Persiapan Launching Sebagai Kampung Tangguh, Masyarakat Sidomulyo Gelar Gotong Royong

1 0
Read Time:50 Second

Buana Media Lampung, MESUJI – Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji ditunjuk oleh Kapolri sebagai kampung tangguh nusantara dalam penanganan Covid-19, ketahanan pangan dan kebersihan lingkungan.

Untuk menyukseskan kampung tangguh tersebut, Kades Sidomulyo bersama dengan warga gelar gotong royong untuk mempersiapkan launching kampung tersebut.

“Iya kami sedang mempersiapkan semua untuk penyambutan acara launcing yang akan diselenggarakan di Balai Desa Sidomulyo,” kata Kades Sidomulyo, Mu’amar, Jumat (26/2).

Dia menjelaskan, persiapan yang dilakukan yaitu pemasangan patok, memasang banner, umbul-umbul dan lainya.

“Kemudian kami juga lakukan persiapan dibalai desa untuk menyambut launching oleh Kapolres, Bupati Mesuji, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Dandim 0426,” paparnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo, Briptu Endy menuturkan, program kampung  tangguh nusantara ini adalah program dari Kapolri. Dimana, di Kecamatan Mesuji Desa Sidomulyo ditunjuk sebagai kampung tangguh.

“Dan besar harapan saya semoga kedepannya desa binaan saya selalu kompak kegiatan bergotong royong bersama untuk menciptakan kebersihan lingkungan, keamanan, kenyamanan, serta bisa meningkatkan ketahan pangan lebih banyak lagi sehingga bisa membantu perekonomian masyarakat desa binaan saya,” tutupnya.(BM/kurniawan)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *