Peringati HKN KE-57 Metro Peroleh Juara STBM
November 26, 2021
0 comments
Share

Peringati HKN KE-57 Metro Peroleh Juara STBM

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Metro (BL) – Peringati Hari kesehatan Nasional (HKN) KE-57 Tahun, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin berharab kegiatan yang dilaksankan di Gedung Wisma Hajid dapat menjadi komitmen kota metro guna memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi.

Dalam sambutannya, wahdi mengatakan, mudah-mudaha dalam kegiatan ini menjadi suatu kegiatan yang baik. Dan juga untuk komitmen dalam pelayanan yang baik di bidang kesehatan dalam melayani masyarakat Kota Metro.

“Kita di Kota Metro memerlukan aksi perceptan dan aksi nasional. Bagaimana kita melakukan semuanya dalam percepatan berdasarkan parameter yang sudah ada,” kata dia, Jumat (26/11).

Tak hanya itu, walikota juga berharap seluruh lini dari masyarakat, MUI, Alim Ulama, forkopimda serta OPD dapat saling BAHU MEMBAHU memberikan suatu yang terbaik untuk Kota Metro Tercinta.

“Apalagi di Kota Metro ini sudah sangat baik sekali, mulai dari masyarakatnya yang juga genetiknya baik”,jelasnya

Masyarakat juga diingatkan untuk tidak terlalu bereforia, mengingat perjuangan melawan pandemi covid-19 hingga kini belum usai.

“Saya minta kita selalu waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan baik di masyarakat dan setiap kegiatan yang mengumpulkan orang bisa menjaganya,”jelasnya

Untuk STBM berkelanjutan Wahdi juga meminta baik dilingkup kantor dan sekolah bisa diadakan tempat cuci tangan permanen.

“Saya minta itu, karna menjaganya lebih sulit daripada mendapatkanya, dengan itu mari kita bersama saling menjaga dengan bekerjasama membangun Kota Metro lebih baik kedepan,” pungkasnya.

(Red)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *