Peresmian Kantor Sekretariatan SMSI Kota Metro,  Diwarnai Tali Asih Kepada Puluhan Anak Yatim Piatu
Desember 27, 2020
0 comments
Share

Peresmian Kantor Sekretariatan SMSI Kota Metro, Diwarnai Tali Asih Kepada Puluhan Anak Yatim Piatu

1 0
Read Time:51 Second

Buana Media Lampung Metro--Mencari keberkahan Allah SWT untuk peran pengurus dan anggota Serikat Media Siber (SMSI) dalam mendukung pembangunan di daerah. Peresmian kantor sekretariatan SMSI Kota Metro diwarnai tali asih kepada puluhan anak yatim piatu, Minggu (27-12-2020).

Selain mencari berkah Allah SWT. Santuan tali asih pengurus dan anggota SMSI Kota Metro tersebut juga merupakan bentuk kasih sayang dan perhatian kepada sesama.

“Momen ini juga untuk berbagi tali asih. Supaya kedepannya, kita menjalankan tugas mendapat berkah Allah SWT dan lancar tidak ada kendala apapun,” kata Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron.

Menurut dia, peresmian kantor sekretariatan SMSI Kota Metro merupakan langkah awal pengurus dan anggota dalam menyukseskan program kerja yang direncanakan.

“Ini niat awal kami untuk menjadikan perusahan media di daerah lebih baik, kredibikutas, profesional, terakreditasi, dan terverifikasi. Supaya menciptakan wartawan yang menjunjung tinggi kode jurnalistik,” ungkapnya.

Dia berharap, pemberian tali asih yang dilakukan membawa kemudahan dalam kesuksesan program kerja SMSI Kita Metro.

“Semoga kedepan program kerja yang dilakukan sukses. Dan kekompakan antara pengurus dan anggota selalu terjaga,” pungkasnya.(**)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *