Penting, Lurah Tejo Agung Kumpulkan Warganya
November 25, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Penting, Lurah Tejo Agung Kumpulkan Warganya

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Buana Media Lampung, METRO – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melalui Kelurahan Tejo Agung menggelar Sosialisasi terkait Pencegahan Virus Corona (Covid-19), berlangsung di Aula kelurahan setempat, Selasa, (24/11).

“Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian dan pengabdian kepada masyarakat, dalam menghadapi tantangan yang dihadapi saat ini, yakni Virus Corona, Kita harus antisipasi dengan ada nya hingga memutus rantai Covid-19,” kata Suparyono, selaku Lurah Tejo Agung kepada media.

Lanjut Suparyono, dengan dilaksanakannya sosialisasi dan edukasi tersebut, pihaknya berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mengantisipasi dan melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona, diantaranya melalui pembiasaan dan pembudayaan mencuci tangan memakai sabun atau antiseptik lain pada air yang mengalir dan PHBS.

“Corona virus (Covid-19) masih tetap melanda dan bertambah di kota metro, Kita harus antisipasi dan tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) jangan lupa Mencuci tangan,Memakai Masker dan Menjaga Jarak (3M) demi kenyamanan dan kesehatan untuk semua,” jelas dia.

“Dengan melihat langsung peran aktif yang dilakukan tim relawan Kelurahan Tejo Agung dalam membantu penanganan Covid-19. Saya sangat mengapresiasi kinerjanya yang sangat maksimal,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Metro Timur Jonizar Arifin menerangkan, bahwa kepada seluruhnha untuk harus saling mengingatkan terkait kesehatan bersama.

“Harus tetap waspada dan Jangan Lupa patuhi (3M) memakai masker, mencuci tangan, menjaga Jarak,” ucapnya.

Camat Metro Timur juga sangat mengapresiasi kinerja Kelurahan Tejo Agung, khususnya Tim Relawan Covid-19 yang selalu bersemangat dalam membantu mengatasi penyebaran Covid-19 di wilayah kelurahan tersebut. (reza).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *