Peningkatan Ekonomi, SDM dan Pembangunan Jadi Prioritas Pembangunan Metro
Januari 30, 2023
Redaksi (620 articles)
0 comments
Share

Peningkatan Ekonomi, SDM dan Pembangunan Jadi Prioritas Pembangunan Metro

0 0
Read Time:55 Second

METRO – Peningkatan produktivitas ekonomi, kualitas sumber daya manusia (SDM) dan pembangunan berkelanjutan menjadi tiga poin pokok skala prioritas dalam musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro.

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin saat Musrenbang di Aula Kelurahan Banjarsari, Metro Utara, Senin (30/1).

“Jadi konteksnya, 2024 kita bicara tentang peningkatan produktivitas, pembangunan dan sumber daya manusia berkelanjutan,” katanya.

“Pertama kali dalam hal ekonomi tadi. Jadi ada kegiatan masyarakat yang saya kira sangat positif, tetapi nanti tentu jadi bahan lebih lanjut juga. Kemudian yang kedua, juga beberapa hal mengenai permasalahan sosial budaya, pembangunan ada juga tadi soal drainase yang memang terganggu. Sudah masuk juga tadi saya kira di 2023,” imbuhnya.

Senada dengan Wali Kota Metro. Lurah Banjarsari, Erwin Syarief mengatakan hal apapun yang nantinya dibahas dalam Musrenbang tingkat kelurahan, tentu tidak terlepas dari 3 poin skala prioritas yang dipaparkan sebelumnya.

“Sesuai dengan yang ditetapkan itu, kan untuk 2024 ya tiga hal itu tadi. Peningkatan produktivitas ekonomi, peningkatan kualitas sumber daya manusia dan pembangunan berkelanjutan. Soal pagu anggarannya, info tadi dari Bappeda 7,7 peningkatan anggarannya,” tandasnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment