Pengurus Himpaudi Metro Resmi Dilantik
Agustus 5, 2021
0 comments
Share

Pengurus Himpaudi Metro Resmi Dilantik

1 0
Read Time:44 Second

METRO – Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kota Metro periode tahun 2021-2025 resmi dilantik.

Dalam pelantikan yang dilaksanakan di Aula Disdikbud Metro, Kamis (5/8) tersebut, terpilih Asih Kusminah Qomaru sebagai ketua. Pelaksanaan pelantikan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bunda Paud Metro Silfia Naharani Wahdi mengatakan, kedepan pihaknya bersama Himpaudi akan berupaya agar anak-anak usia dini Kota Metro menjadi generasi emas.

“Tentu kita akan memikirkan bagaimana anak-anak Paud di Kota Metro ini menjadi generasi emas untuk Metro cemerlang dan mewujudkan generasi emas Indonesia,” katanya.

Selain itu, para pengurus Himpaudi juga akan mengajak para guru, pemilik Paud di Kota Metro untuk berkolaborasi sehingga menciptakan Paud yang holistik integratif.

“Paud holistik integratif ini jadi anak usia dini tidak hanya mendapat ilmu pengetahuan saja tetapi terjaga kesehatanya, terjaga lingkunganya. Intinya semua berkolaborasi membentuk generasi emas Kota Metro,” tandasnya. (Red)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment