Pemkot Metro Jalin Kerjasama Dengan DKI Jakarta
Juni 10, 2022
Redaksi (575 articles)
0 comments
Share

Pemkot Metro Jalin Kerjasama Dengan DKI Jakarta

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

METRO – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro jalin kerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tentang pengembangan potensi daerah dan peningkatan pelayanan publik.

Penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut dilakukan oleh Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin dan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai, Jumat (8/6).

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin mengatakan, tentunya kerjasama antara Pemkot Metro dan Pemprov DKI Jakarta ini dilakukan untuk menyejahterakan masyarakat.

“Tentu tujuan adanya kerjasama ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik itu Kota Metro maupun DKI Jakarta,” katanya.

Ia berharap hubungan antara Pemprov DKI Jakarta dengan Pemkot Metro dapat terus berkelanjutan.

“Terima kasih Pak Anies semoga ke depan, kerja sama ini dapat berlanjut,” pungkasnya.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berharap, kerjasama antara Kota Metro dan DKI Jakarta tentang peningkatan potensi daerah dan layanan publik ini dapat memberikan manfaat bagi kedua wilayah.

“Saya berharap apa yang sudah kita tandatangani tidak menjadi dokumen pasif. Melainkan ada wujud kerjasama nyata berkelanjutan yang tujuanya adalah menyejahterakan masyarakat Kota Metro dan Ibukota Jakarta,” harapnya.

Usai acara ini, Pemkot Metro langsung mengirim lima truck produk UMKM dan juga sapi dari Bumi Sai Wawai yang dikirim ke beberapa Perumda DKI Jakarta sebagai tindaklanjut dari kerjasama ini. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment