Pemkab Lamteng Gelar Rapat Penanganan Covid-19 dengan Pendamping Kecamatan
Agustus 13, 2021
Redaksi (71 articles)
0 comments
Share

Pemkab Lamteng Gelar Rapat Penanganan Covid-19 dengan Pendamping Kecamatan

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

LAMTENG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah melakukan rapat evaluasi penanganan COVID-19 bersama para pendamping kecamatan untuk mendengarkan kendala dalam percepatan penanggulangan virus corona di seluruh wilayah di kabupaten ini.

Dalam yang berlangsung di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunung Sugih Jumat (13/8), Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan, satgas COVID-19 tidak boleh kendor dan lengah dalam sitausi seperti ini.

Bupati meminta para pendamping kecamatan untuk melakukan inovasi dan terobosan namun tetap berkoordinasi dengan satgas kabupaten untuk kepentingan masyarakat.

“Kemudian bantuan-bantuan yang akan diberikan kepada masyarakat harus tepat sasaran sehingga masyarakat yang membutuhkan bisa terbantu,” kata Musa.

Bupati berharap semua pihak harus terus saling berkoordinasi agar pesan dan informasi yang disampaikan oleh pemerintah bisa sampai langsung ke masyarakat, sehingga masyarakat patuh terhadap peraturan yang diberlakukan.

“Dengan demikian percepatan penanggulangan COVID-19 ini bisa berjalan dengan baik dan tepat,” ucapnya.

Wakil Bupati Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya menuturkan, saat ini Lampung Tengah telah berhasil keluar dari zona merah dan berada di zona orange bersama tiga kabupaten/kota lainnya di Provinsi Lampung.

Hal tersebut merupakan pencapaian dan kerja keras dari segala lini yang ikut dalam percapatan penanggulangan COVID-19 ini.

“Karena itu kita harus lebih bekerja keras dalam percepatan penanggulangan ini,” tambahnya. (Red1)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *