Pembangunan Pagar, Dua Warga Yosorejo Berselisih Paham
Oktober 19, 2020
0 comments
Share

Pembangunan Pagar, Dua Warga Yosorejo Berselisih Paham

2 0
Read Time:54 Second

 

Buanalampung.com, Metro- Lurah Yosorejo bersama Bhabinkamtibmas Kecamatan Metro Timur melakukan rembuk terkait  perselisihan antara Boyek dan Asido warga Yosorejo Rt 28 dan Rw 04  terkait  pembangunan pagar.

Keronologis kejadian pada Hari sabtu tanggal 17 Oktober 2019 terjadi cek-cok mulut antara Boyke dan Asido terkait pembangunan pagar yang dilakukan Boyke,dikarenakan pembangunan pagar tersebut menutupi pandangan dari arah rumah Asido sedikit terjadi perselisihan pahamanan antara kedua orang tersebut.

Dijelaskan Lurah Yosorejo Hendriyawan mengatakan, dikarenakan perselisihan kedua belah pihak semakin memanas.Maka dsri itu dsri pihak kelurahan Yosorejo dan kepolisan Metro Timur melakukan rembuk bersama kedua belah pihak yangb berselisih.

“Pertemuan yang kita lakukan ini untuk menemukan jalan solusi terbaik antara kedua belah pihak,” paparnya

Sementara itu terpisah bhabinkamtibmas Yosorejo Afrizal menjelaskan, dalam rembuk kali ini diharap menemukan titik terang, dikarenakan perselisihan bisa semakin menjadi-jadi bila tidak di selesaikan dalam rembuk ini.

” Hasil dari rembuk yang dilakukan alhamdulilah kedua belah pihak sepakat berdamai dan saling memaafkan hidup rukun layakanya bertetangga dan pembangunan pagar tetap berjalan namun di beri selah diantara pagar supaya terlihat pandangan dari jalan,” pungkasnya (ars)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *