Pegiat Wisata Harapkan, Pemerintah Baru Perhatikan Wisata Buatan di Kota Metro
November 3, 2020
0 comments
Share

Pegiat Wisata Harapkan, Pemerintah Baru Perhatikan Wisata Buatan di Kota Metro

1 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Buana Media Lampung. METRO – Pegiat wisata buatan di Kota Metro berharap nantinya pemerintahan yang baru tetap memperhatikan wisata buatan yang saat ini sudah ada di Bumi Sai Wawai.

Salah satu pegiat wisata, Gianto, yang juga pemilik Wisata Ala Danau mengatakan, saat ini wisata buatan di Kota Metro sudah banyak dan berkembang. Oleh karenanya, dirinya meminta agar pemerintah nantinya tetap memperhatikan wisata ini.

“Karena biasanya kalau pergantian pemimpin itu akan ganti kebijakan juga. Karena itu saya khususnya dan para pegiat wisata di Metro Selatan berharap agar tetap diteruskan dan diperhatikan,” kata dia, Selasa (3/11).

Menurut dia, wisata buatan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Sebab, pengelola wisata buatan di Kota Metro merupakan para pemuda dan warga sekitar.

“Wisata buatan di Kota Metro saat ini sudah bagus. Sudah banyak para pemuda yang membuat wisata buatan itu. Karena itu kami minta pemerintah yang baru nanti juga dapat memperhatikan kami,” ucapnya.

Selain itu, Gianto berharap agar wisata buatan di Kota Metro juga diberikan bantuan modal. Hal ini, agar wisata buatan bisa semakin maju dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Untuk saat ini Kecamatan Metro Selatan ini banyak titik wisata buatan. Dengan perhatian seperti bantuan modal kepada wisata buatan mudah-mudahan perekonomian warga semakin maju,” tambahnya. (Hn)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *