Pastikan Anak Berkarakter Baik, Anna-Fritz Soroti Guru PAUD dan TK
November 26, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Pastikan Anak Berkarakter Baik, Anna-Fritz Soroti Guru PAUD dan TK

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Buana Media Lampung, METRO – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir akan memperhatikan guru pendidikan anak usia dini (Paud) dan taman Kanak-kanak yang ada di kota setempat.

Dikatakan Anna, Paud dan TK sangat penting untuk membentuk karakter anak sebelum masuk ke sekolah dasar. Karena itu, jika mendapat amanah memimpin Kota Metro, pihaknya akan memperhatikan Paud dan TK di Bumi Sai Wawai.

“Iya jadi kita harus memperhatikan Paud dan TK juga. Kita ingin memastikan anak-anak di Kota Metro yang nantinya akan menjadi generasi penerus harus mendapatkan pendidikan karakter yang cukup,” kata Anna, Rabu (25/11).

Selain itu, kesejahteraan guru Paud dan TK juga tak kalah penting. Sebab, guru-guru tersebut mempunyai peran untuk mendidik dan membentuk karakter anak sejak dini.

“Karena itu kesejahteraan mereka juga penting. Para guru inilah yang nanti akan membentuk karakter anak sehingga bisa menjadi generasi penerus yang baik dan berakhlak,” ucapnya.

Pihaknya juga akan memperbaiki beberapa gedung sekolah di Kota Metro yang sudah mengalami kerusakan. Sebab, masih banyak gedung sekolah di kota setempat yang perlu perbaikan.

“Ini adalah salah satu pekerjaan rumah kita. Masih ada sekolah yang butuh perbaikan, terutama pada sisi kesehatan seperti wc yang kumuh dan kotor. Karena itu kami juga akan perhatikan ini,” tambahnya. (Hn).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *