Pasien Sembuh COVID-19 Metro Bertambah Empat
Januari 15, 2021
0 comments
Share

Pasien Sembuh COVID-19 Metro Bertambah Empat

0 0
Read Time:51 Second

Buana Media Lampung, METRO – Sebanyak empat pasien COVID-19 Kota Metro dinyatakan sembuh. Keempat pasien tersebut yaitu Desi Ervina Putri, Marlina Juwita, Ikari Nevri Safitri dan Sujiati.

“Iya hari ini ada penambahan empat pasien sembuh. Jadi total pasien sembuh kita ada 207 pasien,” kata Juru Bicara Satgas COVID-19 Kota Metro, Misnan, Jumat.

Selain pasien sembuh, hari ini juga terdapat satu pasien positif COVID-19 yaitu pasien nomor 362 berinisial SD (65) warga Imopuro, Kecamatan Metro Pusat.

Yang bersangkutan memiliki riwayat ke Bandar Lampung mengunjungi saudaranya. Selang satu hari, pasien mengalami demam dan berdasarkan hasil rapid antigen reaktif.

“Kemudian pasien melakukan swab tes secara mandiri dan hasilnya yang bersangkutan positif COVID-19. Saat ini pasien tengah isolasi mandiri dirumah,” ucapnya.

Saat ini, total pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Kota Metro mencapai 362 orang, 139 pasien yang di isolasi dan 19 pasien yang meninggal dunia.

Pihaknya mengimbau masyarakat Kota Metro untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan rajin olahraga untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. (Kurniawan)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *