Pasien 71 Sempat Menjaga Adiknya di RS, Sebelum Dinyatakan Positiv Covid-19
November 6, 2020
0 comments
Share

Pasien 71 Sempat Menjaga Adiknya di RS, Sebelum Dinyatakan Positiv Covid-19

2 0
Read Time:58 Second

Buana Media Lampung. METRO– Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Metro, Misnan kembali mengumumkan satu kasus baru pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Metro.

“Hari ini ada penambahan satu kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang berasal dari Kecamatan Metro Timur” kata misnan saat memberikan keterangan kepada kami diruang kerjanya (06/11/2020).

Misnan menjelaskan Pasien yang terkonfirmasi positif, merupakan seorang laki – laki, berusia (54), dan berinisial G, merupakan warga kelurahan Tejoagung.

Dia juga menerangkan tentang kronologis riwayat pasien no 71 tersebut, dimana sebelumnya yang bersangkutan pernah menjaga adiknya di Rumah Sakit yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Setelah menjaga adiknya tersebut, yang bersangkutan sakit dan mengalami gejala demam,”terang juru bicara gugus tugas kota metro ini.

Lanjut misnan, karena adanya gejala demam, maka pada tanggal 02 November 2020, yang bersangkutan melakukan tes Swab, dan pada tanggal 05 November 2020, hasil Swab keluar, hasilnya yang bersangkutan positif.

“Karena pasien sudah tidak memiliki gejala lagi, maka yang bersangkutan melakukan isolasi mandiri dirumah, dengan tetap mendapat pemantauan dari tim gugus tugas Covid-19,”jelasnya

Sementara itu misnan juga mengumumkan ada lima Pasien yang sudah dinyatakan sembuh berdasarkan hasil swab yakni. (wi/ars)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *