Partai Demokrat Gelar Konsolidasi di Metro Pusat bersama Anna-Fritz
November 30, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Partai Demokrat Gelar Konsolidasi di Metro Pusat bersama Anna-Fritz

0 0
Read Time:2 Minute, 36 Second

Buana Media Lampung, METRO – DPC Partai Demokrat Kota Metro menggelar konsolidasi dan silaturahmi Pemantapan Pemenangan Pasangan Hj. Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir, di Kediaman Fahmi Anwar Anggota Fraksi Partai Demokrat di jalan Duku, Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pasangan Calon Nomor urut 04 Hj. Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir, beserta mantan Wali Kota Metro dua periode Lukman Hakim, Ketua DPC Zaenuri, PAC hingga Ranting bersama seluruh jajaran keluarga besar Partai Demokrat.

“Alhamdulillah di berikan kesehatan untuk berkumpul bersama sama di kediaman kami dalam rangka konsolidasi partai demokrat sekaligus silaturahmi untuk menguatkan kembali dan memberi motivasi kembali kepada kader.dan masyarakat yang dulu mendukung dan mempercayakan kembali duduk di legislatif dan tetap semangat untuk membantu memenangkan pasangan calon nomor urut 4 selaku calon yang di usung dari partai demokrat untuk menjadi walikota dan wakil walikota metro,” ungkap Fahmi, selaku Anggota Fraksi Demokrat dalam sambutannya, Minggu (29/11) malam.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Zaenuri menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka konsolidasi dan sosialisasi pemantapan pasangan calon nomor urut 04 Anna-Fritz sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro.

“Kalau berdasarkan survei yang kita peroleh, harapan kita ini dapat dipertahankan kalau bisa lebih di upayakan agar mendapatkan hasil suara yang lebih baik pada 9 Desember nanti, dan kita bergerak bersama dengan berupaya semaksimal mungkin, Bersama teman teman pengurus serta teman teman Fraksi untuk memenangkan Hj Anna Morinda dan Fritz Ahmad Nuzir menjadi walikota dan wakil walikota Metro dalam Pilkada,” katanya.

Sementara itu, Fritz Ahkmad Nuzir dalam sambutannya, memohon do’a serta dukungan yang penuh untuk merubah Kota Metro menjadi kota yang unggul, cerdas dan religius, sesuai visi misi yang telah diprogramkan. Serta dirinya berharap, agar seluruhnya untuk tetap semangat dalam memenangkan pasangan calon nomor urut 04, menjadi wali dan wakil wali kota yang amanah.

“Saya beserta Hj. Anna Morinda ingin maju di pilkada ini bukan hanya sekedar nyalon.tapi ingin menjadi calon yang benar benar memenangkan pilkada ini.dan langkah langkah yang mesti di lakukan dan strategi adalah bersama-sama kita lakukan dengan meyakinkan program visi dan misi untuk perbaikan yang mana sudah baik menjadi lebih baik lagi buat kedepannya,” ungkap dia.

Senada, Hj. Anna Morinda berharap dengan tulus dan ikhlas untuk benar-benar membantu untuk memenangkan Anna-Fritz sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Metro.

“Mengingatkan kembali, untuk membantu dan memilih pasangan calon walikota dan wakil walikota di 9 desember dengan mencoblos nomor 4 di surat suara.dan semoga apa yang sudah di programkan melalui visi dan misi bisa berjalan dengan baik melalui memenangkan pasangan nomor urut 04,” tegasnya.

Mantan Wali Kota Metro dua periode Lukman Hakim, selaku tim pemenangan 04 memberi motivasi serta mengajak kepada seluruhnya untuk membantu dengan sungguh-sungguh dalam memenangkan Anna-Fritz menjadi wali dan wakil wali kota.

“saya mengamati apa yang di sampaikan oleh pasangan calon nomor urut 04 ,agar membangkitkan semangat yang tinggi dikarenakan kontestasi politik luar biasa,diharapkan dengan penuh untuk membantu memenangkan pemilihan tersebut. Dan ini waktunya untuk membangun yang lebih baik,harus lebih solid dan bersatu untuk bisa memenangkan anna Fritz menjadi walikota dan wakil wali kota terpilih di pilkada 09 desember,” pungkasnya. (reza).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *