Para Kader PDIP Metro Gelar Nobar Kampanye Anna-Fritz
November 22, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Para Kader PDIP Metro Gelar Nobar Kampanye Anna-Fritz

1 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Buana Media Lampung, METRO – Nonton bareng (Nobar) kampanye pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro Nomor urut 04, Anna-Fritz, berlangsung di Kediaman Ria Hartini, Sekretaris Komisi III DPRD Kota Metro, Sabtu (21/11) malam.

“Malam ini pendukung pasangan Hj. Anna Morinda dan Fritz Ahmad Nuzir sangat antusias mendengarkan Visi Misi kedepan nya Paslon Nomor urut 04 dalam meningkatkan tata kelola dan sarana prasarana pemerintah lebih baik lagi untuk kedepannya. Kampanye daring sangat diutamakan mengingat, yakni pada hari Rabu 23 September 2020 waktu lalu, KPU telah menetapkan Peraturan Peraturan Komisi Pemilihan Umum no. 13 Tahun 2020 yang merevisi peraturan sebelumnya,” terang Ria.

Menurut dia, kampanye tersebut mengacu pada pasal 58 peraturan baru, tentang pilkada serentak 2020.

“Pasal 58 dalam peraturan baru menyatakan para kandidat dalam Pilkada serentak 2020 harus mengutamakan kegiatan kampanye di media sosial dan media daring,” kata dia.

Diketahui, malam hari ini tema adalah layanan publik melalui daring di media sosial adalah sesi ke tujuh kampanye daring yang dilakukan oleh tim kampanye ana frizt. dimana narasumber dalam daring menghadirkan Bupati Kulun Progo 2011-2019 yaitu Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) | beserta dengan kandidat hj ana morinda.

Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) | selaku jurkamnas dari PDI Perjuangan yang seterusnya dalam pelaksanaan Pilkada Kota Metro, mengatakan bahwa dirinya ditugaskan oleh DPP Partai tersebut untuk kemenangan pasangan calon nomor urut 04.

“Sesuai dengan jadwal yang kita sampaikan kepada Intelkam Polres Metro, Satgas Covid, Bawaslu dan KPU, pasangan Calon Nomor Urut 04 akan melaksanakan kampanye daring ini dalam tahap sampai sembilan sesi, berakhir Tanggal 05 Desember 2020,” jelasnya. (reza).

Tags anna-fritz
richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *