Nawawi Iskandar Resmi Dilantik Wakil Ketua DPRD Lamtim
April 13, 2021
0 comments
Share

Nawawi Iskandar Resmi Dilantik Wakil Ketua DPRD Lamtim

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Buana Media Lampung Lamtim- Setelah sekian lama kursi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur kosong, dikarenakan Yusran Amirullah mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Lampung Timur beberapa waktu yang lalu, akhirnya Nawawi Iskandar dari Partai Nasdem dilantik dan diambil sumpah dan janji sebagai Wakil Ketua DPRD Lamtim sisa masa jabatan 2019-2024, Oleh Ketua Pengadilan Sukadana Etik Purwaningsih pada acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lampung Timur di ruang sidang DPRD Lamtim, Selasa (13/04/2021).

Acara paripurna pengambilan sumpah dan janji tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Lamtim Ali Johan Arif dan dihadiri oleh Bupati Lamtim Dawam Rahardjo beserta anggota DPRD Lamtim.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Lamtim, Ali Johan mengungkapkan bahwa sesuai dengan SK Gubernur Lampung No: G/191/B.0I/HK/2021
tanggal 31 Maret 2021 tentang peresmian pengangkatan NAWAWI ISKANDAR, S.E. sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Timur masa jabatan 2019-2024.
Maka saya mengucapkan selamat dan agar dapat segera menyesuaikan diri untuk mengemban amanah masyarakat.
“Saya berharap saudara Nawawi Iskandar dapat menjadi Spirit dalam membangun Demokrasi sebagai kader partai politik tentu saja saudara Nawawi Iskandar sudah mengetahui dan memahami kedudukan sebagai anggota DPRD begitupun tugas, fungsi wewenang dan kewajiban untuk dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab demi kepentingan rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Lampung Timur mengungkapkan, sehubungan dengan ditetapkannya, saudara Nawawi Iskandar sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Timur Masa Jabatan tahun 2019-2024, maka Atas Nama Pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Saya ucapkan selamat atas telah resmi diangkat sebagai Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Masa Jabatan Tahun 2019- 2024. Saya berharap saudara dapat menyesuaikan diri dengan jabatan baru ini untuk mengemban amanah dan aspirasi masyarakat,” ungkapnya. (Edr/ars)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *