Metro Segera Usulkan Pelebaran Jalan Ah.Nasution
November 30, 2021
0 comments
Share

Metro Segera Usulkan Pelebaran Jalan Ah.Nasution

0 0
Read Time:55 Second

METRO ( BL ) – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, Instruksikan asisten II untuk segera mengajukan usulan keperintah pusat terkait pelebaran jalan AH Nasution.

Instruksi tersebut dikeluarkan walikota saat peninjauan jalan ah Nasution bersama wakil walikota l, assisten II beserta tokoh masyarakat setempat, Selasa ( 30/11).

Masyarakat mengharapkan jalan Ah. Nasution tepatnya didepan SMA N 1  Kota Matro, dapat segera dilebarkan.

Pasalnya jalan tersebut dalam kondisi sempit dan menikung.

“Tinjaun yang kita lakukan ini salah satu usulan dari masyarakat, untuk dilakukan pelebaran badan jalannya, dikarenakan jalan sempit dan menikung. Ini menjadi catat guna pembangunan kedepan dan menjadi bahan untuk pengajuan usulan ke pusat,”jelasnya usai solat Subuh berjamaah di Masjid Al-Muthmainnah Kelurahan Yosorejo Metro Timur.

Wahdi mengatakan, usulan masyarakat merupakan prioritas pemerintah Kota Metro, terutama hal-hal yang bersifat urgen ( mendesak ). Akan diupayakan sesegera mungkin akan ditindak lanjuti.

“Jalan AH Nasution adalah salah satu jalan nasional yang ada di Kota Metro, saya sudah intruksikan kepada asisten ll agar nanti segera diusulkan,” kata dia

Wahdi juga meminta nantinya Asisten ll bisa langsung berkoordinasi dengan Dinas PU agar bisa segera di diajukan ke pusat, cepat di proses. ( Red / Ki )

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *