Mengawali Hari Kerja, Walikota Metro Tinjau Ruangan Sekretariat Pemda
Maret 1, 2021
0 comments
Share

Mengawali Hari Kerja, Walikota Metro Tinjau Ruangan Sekretariat Pemda

3 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Buana Media Lampung, METRO – Mengawali hari kerja Wali Kota Metro Wahdi dan Wakil Walikota Qomaru Zaman meninjau semua ruangan di sekretariatan sekaligus bersilaturahmi dengan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Metro, Senin (01/03).

Adapun sekretariatan yang dikunjungi oleh Walikota dan Wakil Walikota diantaranya Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Bagian Pemerintahan, Administrasi Pembangunan, Bagian Protokol, Bagian Hukum, BKPSDM, LPSE, Staf Ahli, Bagian Organisasi, Bagian Umum dan ruang Asisten.

Saat meninjau ruangan Walikota Metro Wahdi meminta kepada ASN untuk memperkenalkan dirinya. Selain itu juga Walikota meminta agar ASN yang tidak mengenakan name tag atau nama di seragam ASN agar dapat dipakai.

Dalam kesempatan itu juga Walikota meminta setiap ruangan yang tertutup agar dibuka jendelanya agar ada sirkulasi udaranya. Ini dilakukan untuk mencegah adanya kluster diruangan yang tertutup agar mencegah penularan covid-19 yang saat ini terus bertambah.

“Untuk menanggulangi covid-19 saya meminta agar setiap ruangan sirkulasi udaranya di perbaiki lagi, dikarenakan ruangan yang ada tertutup dan pakai AC, sehingga untuk mengurangi penularan covid 19 pintu dan jendela harus dibuka,” ujar Wahdi.

Selain itu, kata Wahdi menurut pengalaman penularan covid, seorang yang berada di ruangan tertutup lebih dari dua jam itu tinggi resikonya jika ada orang yang tertular sehingga cepat menularkan orang lain.

Disela sela peninjauannya, Walikota juga melihat kondisi kantor dan penunjang fasilitas di Pemkot Metro.”Kalau kita lihat masih cukup baik, hanya saja perlu sedikit perbaikan agar wajah Kota Metro terlihat lebih bagus lagi,” tutupnya. (Rizky/Kowi)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *