Masyarakat Titip Pesan Untuk DA-Di, Begini Pesanya
November 1, 2020
0 comments
Share

Masyarakat Titip Pesan Untuk DA-Di, Begini Pesanya

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Buana Media Lampung. Lampung Timur-Masyarakat Dusun ll Desa Negerikaton kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), menitipkan Pesan kepada calon Bupati Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Azwar Hadi (DA-DI) untuk memajukan Lamtim.

Masyarakat Dusun ll Kecamatan Marga Tiga Sukatno mengatakan, masyarakat dusun ll ini menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati  dan  Wakil Bupati Lampung Timur di pilkada tahun 2020.

“Saya mewakili warga dusun ll menyatakan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 3 Yakni DA-DI, untuk memajukan Lampung Timur kedepan lebih baik. dan pesan saya jagan lupakan masyarakat bila nanti diamanahkan oleh masyarakat memimpin Lamtim,” ujarnya (1/11/2020)

Lebih lanjut, masyarakat dusun ll khususnya, kembali berpesan kepada calon Wakil Bupati Lamtim dan Wakil Bupati nomor 3 untuk peduli terhadap infrastruktur jalan, kebutuhan pupuk, meminta agar bibit tanaman yang sesuai petani minta dan cocok untuk di tanam dan perhatianya untuk guru ngaji dan pesantren.

” Semua yang kita minta itu kemungkinan juga menjadi hal yang sangat diperlukan untuk daerah lainya yang mayoritas masyarakatnya petani,” kata dia

Sementara itu, nantinya agar pasangan calon nomor 3 bisa memperbaiki birokrasi pemerintahan yang ada di Lampung Timur, apalagi bidang pelayanan yang menyentuh langsung masyarakat.

“Sekarang ini pelayanan sudah baik, namun kedepanya agar lebih diperbaiki lagi. pelayanan untuk masyarakat jagan dipersulit dan saya harap kedepan  lebih dipermudah kembali agar tidak kena calo, saat melakukan pengurusan berkas kependudukan dan lainya,” tegasnya

Iaberharap lebih terhadap pasangan calon nomor 3 bila diamanahkan bisa merubah Lampung Timur lebih baik.  (ars)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *