Masuk Gang kecil, Anna Morinda Sosialisasikan Simulasi Kertas Suara
November 29, 2020
0 comments
Share

Masuk Gang kecil, Anna Morinda Sosialisasikan Simulasi Kertas Suara

1 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Buana Media Lampung. METRO –Warga Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat beri dukungan kepada Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir untuk menangkan Pilkada Kota Metro pada 9 Desember 2020 mendatang. Hal itu diutarakan warga Kelurahan setempat dalam kampanye kirab menyapa warga, Minggu (29/11/2020).

Seperti keinginan Teti Warga RW 01 Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, dirinya berharap Anna-Fritz sukses memenangkan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali kota Metro.

“Saya berdoa semoga bu Anna sukses dan menang pemilihan Wali Kota karena beliau sosok yang pantas memimpin dan membuat Kota Metro kedepannya menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Metro Anna Morinda saat sedang Kirab mengatakan sengaja masuk ke gang-gang kecil untuk mensosialisasikan simulasi kertas suara (Kesur).

“Kita terus mengkampanyekan dan mensosialisasikan ga boleh golput kepada warga dengan memberikan simulasi kertas suara yang mirip dengan yang ada di TPS nanti, sehingga memperkecil kemungkinan adanya golput,” jelasnya.

Selain itu, Anna juga menerima beberapa keluhan masyarakat yang ingin lebih diperhatikan lagi dalam mengatasi berbagai bidang terutama masalah banjir.

“Warga berkeinginan untuk di perhatikan kebersihan agar Metro menjadi Kota yang lebih bersih. Oleh sebab itu, insyaallah kita siap mewujudkan semua harapan dan keinginan masyarakat karena merupakan bagian dari visi misi Anna-Fritz yaitu 9 Sipp dan 12 Pas,” Tutupnya. (Kurniawan)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *