Maling Motor di Alfamart Metro Barat Terekam CCTV
Mei 19, 2021
0 comments
Share

Maling Motor di Alfamart Metro Barat Terekam CCTV

1 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

METRO – Aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor di Kota Metro kembali terjadi. Kali ini, menyasar satu unit sepeda motor merk Honda Beat yang terparkir di halaman mini market Alfamart Jl. AR Prawiranegara Kel Mulyojati, Kec. Metro Barat, Rabu (19/5/2021) sore.

Dari rekaman CCTV yang diterima media, aksi pencurian motor tersebut dilakukan oleh dua orang. Dalam rekaman CCTV itu, pelaku datang ke Alfamart juga menggunakan motor jenis honda beat berwarna hitam.

Terlihat, pelaku yang mengambil motor tersebut menggunakan jaket tanpa di resleting dan celana pendek. Aksinya keduanya berlangsung cepat, berdasarkan Vidio rekaman yang diterima para pelaku berhasil membawa kabur kendaraan hanya dalam hitungan detik.

Pemilik kendaraan menyampaikan, motor miliknya tersebut hilang setelah dibawa keponakannya atas nama Rifi Violeta (14) berbelanja kebutuhan di Alfamart.

“Motor saya itu dipakai sama ponakan perempuan, dia jalan berdua dengan adiknya belanja ke Alfamart samping bengkel Wayan 16C. Sekitar jam 17.15 WIB mereka menelpon saya bilang kalau motor hilang. Langsung saya ke Alfamart minta pegawainya membuka CCTV,” kata Yuki Akbar (26) pemilik kendaraan yang dibawa lari pencuri.

Pria warga Jl. Sutan Syahrir Kel. Mulyojati, Kec. Metro Barat itu menjelaskan, motor miliknya yang dibawa maling tersebut berjenis Honda Beat warna hitam tahun 2019 dengan nomor polisi BE 2164 NBN.

“Saya belum lapor polisi, ini rencananya mau buat laporan,” singkatnya.

Dari catatan media, aksi pencurian kendaraan bermotor yang terekam CCTV di kawasan tersebut telah dua kali terjadi. Sebelumnya, vidio amatir rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang menggambarkan detik-detik aksi pencurian kendaraan milik Waginah (48) seorang kader BKKBN Kota Metro pada Sabtu (17/4/2021) lalu viral di pesan berantai WhatsApp warga Kota setempat. (Red3)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *