LSM Barak NKRI Gelar Baksos Bagikan Nasi Kotak dan Masker pada Warga
Maret 12, 2021
0 comments
Share

LSM Barak NKRI Gelar Baksos Bagikan Nasi Kotak dan Masker pada Warga

1 0
Read Time:54 Second

METRO – Barisan Rakyat Anti Korupsi Negara Kesatuan Republik Indonesia (Barak NKRI) Kota Metro melaksanan bakti sosial membagikan nasi kotak dan masker kepada warga setempat yang membutuhkan.

Nasi kotak dan masker tersebut dibagikan kepada warga khususnya pedagang dan tukang becak dan kalangan masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Barak NKRI Kota Metro Adel mengatakan, baksos ini merupakan hasil dari iuran para pengurus dan non pengurus yang ingin membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa menyalurkan dan berbagi nasi kotak dan masker. Baksos perdana Barak NKRI Kota Metro kami membagikan puluhan nasi kotak dan masker,” kata dia, Jumat (12/03).

Menurut dia, kedepan baksos ini akan rutin dilaksanakan hal ini agar semakin banyak masyarakat yang terbantu.

“Untuk minggu depan kita jadwalkan berbagi nasi kotak dan masker lebih dari ini. Karena mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 wajib kita harus berbagi sesama yang lagi membutuhkan,” ucapnya.

Ia menambahkan, Barak NKRI Kota Metro akan menjadi garda terdepan untuk warga Kota Metro khususnya kalangan menengah kebawah.

“Dan saling partisipasi berbagi tidak hanya disetiap hari Jum’at saja bisa dihari yang lain juga,” tambahnya. (Rizky/kowi)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *