Lomba Paduan Suara DWP Metro Diikuti Puluhan Peserta
Juni 7, 2023
Redaksi (602 articles)
0 comments
Share

Lomba Paduan Suara DWP Metro Diikuti Puluhan Peserta

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

METRO – Sebanyak 29 tim dari OPD dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Kota Metro mengikuti lomba paduan suara yang diinisiasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) setempat di Wisma Haji Al Khairiyah, Rabu, (07/06).

Sekda Bangkit Haryo Utomo mengatakan kegiatan itu diinisiasi sebagai rangkaian acara peringatan hari jadi jadi Kota Metro ke-86. Kompetisi itu diharap dapat merefresh semangat para isteri PNS di lingkup Pemkot Metro.

“Lomba paduan suara hari ini diikuti oleh seluruh unsur DWP yang ada di OPD masing-masing. Mudah-mudahan dengan terselenggaranya kegiatan ini akan membangkitkan semangat bagi isteri-isteri PNS yang ada di Kota Metro,” tutur Bangkit.

Kesempatan yang sama, Ketua DWP Kota Metro, AC Yuliwati menjelaskan kegiatan tersebut diikuti oleh sebanyak 29 kelompok yang mana 28 tim berasal dari OPD dan satu tim lainnya dari Lapas Kota Metro.

“Ya, jadi lomba paduan suara hari ini diikuti 28 OPD dan 1 dari Lapas Metro, karena memang beberapa binaan kita juga ada di Lapas, Kemenag, Statistik dan BPN. Namun, karena waktunya mendesak, maka hanya yang dari Lapas saja yang akhirnya ikut berpartisipasi,” jelasnya.

Sementara itu, Penasehat DWP Kota Metro, Silfia Naharani mengapresiasi terselenggaranya kompetisi paduan suara tersebut. Dia juga turut menyosialisasikan lagu bertajuk “Metro Ceria Lampung Berjaya” dalam acara itu.

“Tentu apresiasi lah ya, atas terselenggaranya kegiatan paduan suara ini. Tadi itu juga ada sebuah lagu yang dipersembahkan oleh salah satu guru yang memang sudah terbiasa membuat lagu, Lagu Metro Ceria Lampung Berjaya dari Ibu Mumpuni,” tukasnya.

Pada akhirnya, peserta yang berhasil meraih Juara 1 diraih oleh tim dari Sekretariat Daerah (Setda) Kota Metro, Juara 2 diraih oleh regu dari RSUD Jenderal Ahmad Yani dan Juara 3 diraih oleh kelompok padus Dinas Kesehatan (Dinkes) Metro. Para pemenang mendapatkan reward berupa uang tunai untuk pembinaan dan piala. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment