Lapas Kelas IIA Metro Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM
Februari 22, 2021
0 comments
Share

Lapas Kelas IIA Metro Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM

1 0
Read Time:59 Second

Buana Media Lampung, METRO – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Kota Metro gelar deklarasi pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di aula Lapas setempat, Senin (22/2).

Kalapas Kelas IIA Kota Metro, Muchamad Mulyana mengatakan, pihaknya sudah melakukan perubahan di Lapas setempat untuk mewujudkan zona integritas WBK dan WBBM.

“Kami membangun perubahan yang tujuanya membangun satuan berintegritas menuju WBK dan WBBM. Perubahan – perubahan yang kita lakukan seperti tatalaksana kemudian penataan, manjemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik,” katanya.

Menurutnya, saat ini Lapas Kelas IIA Metro bekerja keras untuk meningkatkan pelayanan agar bisa meraih predikat WBK dan WBBM.

“Kami akan berusaha dan bekerja keras untuk melakukan perubahan untuk meningkatkan kualitas atas pelayanan yang dilakukan di tahun 2018 dan sudah memperoleh predikat WBK, kemudian kita berusaha untuk mengajukan diri menjadi satuan kerja wilayah birokrasi bersih dan melayani,” paparnya.

Guna mendukung hal tersebut, kata dia, Lapas Kelas IIA Metro saat ini menerapkan pelayanan kepada masyarakat yang berkualitas sesuai dengan standar pelayanan.

“Kita bisa melakukan pelayanan – pelayanan kepada masyarakat dengan pelayanan yang berkualitas sesuai dengan standar pelayanan, yang memang harus kita berikan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Rizky/kurniawan)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *