Lamtim Raih Penghargaan KLA Tingkat Madya
Juli 29, 2021
Redaksi (71 articles)
0 comments
Share

Lamtim Raih Penghargaan KLA Tingkat Madya

0 0
Read Time:58 Second

Lampung Timur – Kabupaten Lampung Timur mendapatkan penghargaan Kabupaten Layak Anak dengan Peringkat Madya dari Kementerian PPPA RI.

Penghargaan tersebut sampaikan pada saat zoom meeting Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian PPPA RI yang diikuti oleh Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Rita Witriati dari Ruang Rapat Utama Setdakab Lampung Timur, Kamis (29/07/2021).

Dalam sambutannya Menteri PPPA RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati menjelaskan, bahwa Kabupaten/Kota yang berhak mendapatkan penghargaan yaitu daerah yang memiliki komitmen tinggi dalam memberikan dukungan penuh dalam pemenuhan hak-hak khusus anak melalui proses evaluasi yang dilakukan oleh tim dari kementrian perlindungan anak,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stake holder yang turut berpartisipasi dalam proses mendapatkan penghargaan Kabupaten Layak Anak dengn Peringkat Madya ini.

“Alhamdulillahirobbil alamin, suatu prestasi yang luar biasa yang dicapai kabupaten kita ini, tentu dalam hal ini tidak lepas dari peran seluruh masyarakat Lampung Timur dan semua pihak yang turut bekerja sama dan mewujudkan Kabupaten Lampung Timur menjadi Kabupaten yang ramah anak,” ungkapnya. (ADV)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *