Lagi, Hingga Ranting Gerindra Solid Rapatkan Barisan untuk Anna-Fritz
November 16, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Lagi, Hingga Ranting Gerindra Solid Rapatkan Barisan untuk Anna-Fritz

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Buana Media Lampung, METRO – Kembali, Partai Gerindra melalui Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Partai Gerindra Metro Utara menggelar Rapat Koordonasi (Rakor) bersama ranting partai tersebut, berlangsung di Kediaman Ketua PAC, di Jalan Nuri Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara, bersama 4 ranting Partai Gerindra yakni Banjarsari, Purwoasri, Purwosari, dan Karang Rejo, Minggu (15/11) malam.

Adi Sucipto ( Cipto ) selaku Ketua PAC Partai Gerondra Metro Utara mengatakan, bahwa Rakor tersebut sangatlah penting untuk selalu mempererat silaturahmi, agar hubungan antara PAC dan Ranting tetap terjalin komunikasi yang baik. Selain itu, giat ini juga bertujuan untuk lebih memantapkan kembali dalam semangat memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 04, yakni Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Metro.

“Kami berkumpul, sebagai bentuk rapat koordinasi. Selain untuk mempererat silaturahmi, juga memantapkan kembali pengurus beserta ranting untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 04, yaitu Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Metro. Saya berharap, seluruhnya dapat selalu semangat dalam memperjuangkan tujuan kita ini,” tuturnya.

Dengan mewakili Hj. Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir, Yesi selaku Liason Officer (LO) dari Pasangan Calon Nomor urut 04 berterimakasih dari Awal Pendaftaran hingga saat ini, dan nanti Menuju 09 Desember 2020 untuk Berderap Bersama sama ke TPS dan tidak boleh GolPut dan bersama sama mencoblos nomor 04 seperti komitmen dan intruksi dari DPP Partai beberapa waktu lalu,” terangnya.

“Kami mengajak seluruh kader hingga ranting Partai Gerindra untuk bergerak bersama dalam mensosialisasikan serta berjuang menuju kemenangan dan memenangkan hati rakyat, dengan memilih pasangan calon nomor urut 04. Kemudian, memberikan contoh spisme kertas suara tata cara pencoblosan di 09 Desember 2020, Serta mohon doa, semangat dan dukungannya untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), agar Hj. Anna Morinda beserta Fritz Ahmad Nuzir kedepannya Partai Gerindra di Kota Metro bisa menjalin kerja sama dengan Wali dan Wakil Wali Kota terpilih sehingga lebih kuat lagi untuk kedepannya, dan menjadikan Kota Metro yang cerdas, unggul, solid dan religius,” lugasnya. (reza).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *