Kunjungi Tegal, Ketum IWO Jodhi Yudono: IWO Harus Bisa Bermanfaat
Juni 1, 2022
Redaksi (575 articles)
0 comments
Share

Kunjungi Tegal, Ketum IWO Jodhi Yudono: IWO Harus Bisa Bermanfaat

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

TEGAL – Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Jhodi Yudono memberikan pesan khusus untuk IWO Tegal agar selalu kompak dan solid serta senantiasa mengedepankan kebersamaan.

Ketum IWO Jhodi Yudono, sebelumnya pada Sabtu 28 Mei 2022 bertandang ke Kota Tegal disambut hangat jajaran pengurus dan seluruh anggota IWO Tegal, Brebes dan Pemalang di salah satu rumah makan di Kota Tegal.

Dalam kesempatan tersebut Jhodi Yudono mengatakan wartawan wajib menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan UU 40/1999 Tentang Pers.

“Sajikan karya tulis terbaiknya, berikan informasi yang benar sesuai fakta dan kejadian di lapangan sehingga informasi tersebut bisa sampai dan di terima dengan baik di masyarakat,” kata dia, Minggu (29/5).

Jhodi mendukung program IWO Kota Tegal yang akan melakukan pelatihan jurnalistik untuk aparat desa, pelajar, mahasiswa serta masyarakat umum.

“Intinya IWO harus bisa bermanfaat untuk masyarakat. Saya minta, agar teman-teman IWO Tegal secepatnya membuat formulanya untuk rencana kegiatan pelatihan jurnalistik tersebut. Dan semoga IWO Tegal bisa menjadi percontohan untuk IWO di daerah di seluruh Indonesia,” terangnya.

Sementara itu, Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan terima kasih dan merupakan suatu kehormatan bagi IWO Tegal sudah dikunjungi langsung oleh Ketum IWO Jodhi Yudono.

“Ini baru pertama kali dikunjungi Ketum Jhodi Yudono, pasca dilantiknya PW IWO Jateng, PD IWO Tegal dan Kendal, pada 25 Oktober 2019 lalu. Kami merasa senang dan bangga mendapat kunjungan dari ini. Semoga IWO Tegal semakin solid dan tetap bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (Rls)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment