Kunjungi Metro, Kemenpan RB Ingin Pembangunan MPP Segera Diselesaikan
September 17, 2022
Redaksi (407 articles)
0 comments
Share

Kunjungi Metro, Kemenpan RB Ingin Pembangunan MPP Segera Diselesaikan

0 0
Read Time:48 Second

METRO – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Bidang Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik meninjau bangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Gedung Sai Wawai, Sabtu (17/09).

Dijelaskan, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik Noviana Andrina, kunjunganya ini guna melihat dan mendorong agar MPP cepat diselesaikan dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dari pemerintah.

“Saya liat sangat respon sekali Wali Kota Metro dan jajaranya dalam merealisasikan MPP. Yang paling utama kembali saya ingatkan untuk tempat harus strategis, ruangan mendukung dan interior baik desainya harus difikirkan agar masyarakat nyaman dalam meminta pelayanan,” katanya.

Ia mengingatkan, dalam pembangunan MPP agar petunjuk arah harus ada dan jelas agar memudahkan masyarakat dalam meminta pelayanan yang ada di MPP.

Sementara Wali Kota Metro Wahdi menjelaskan, pembangunan MPP ini ditargetkan selesai bulan November tahun 2022.

“Untuk berapa persen dalam pembagunan silahkan nanti ditanyakan, kalau secara teknis Insyaallah pada Bulan November 2022 sudah bisa digunakan kita usahakan selesai, ” pungkasnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment