KPU Metro Tetapkan Waru Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro
Januari 21, 2021
0 comments
Share

KPU Metro Tetapkan Waru Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro

1 0
Read Time:47 Second

Buana Media Lampung Metro-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Metro menggelar Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Metro, Kamis (21/01/2021) di Hotel Aidia Grande Metro.

Dijelaskan Ketua KPU Metro Nurris Septa Pratama dalam penghitungan Pilkada Kota Metro Tahun 2020 pasangan dr.H.Wahdi,Sp.OG dan Drs.H.Qomaru Zaman,M.A mendapat suara terbanyak.

“Dengan ini kami mengucapkan selamat kepada pasangan WARU atas hasil yang dicapai terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro terpilih, Lanjutnya berkas acara pleno akan kami sampaikan ke DPRD, maka setelah tahapan ini, tugas kami selesai dalam Pilkada Metro ini,” kata Nurris Septa Pratama.

Terpisah wahdi mengatakan, bahwa untuk program tentunya akan langsung dilakukan dengan koordinasi dengan pemerintahan sebelumnya khususnya kepada OPD yang ada.

“Kami tentunya akan memberikan program-program yang mempunyai nilai-nilai manfaat. Dan ada juga program 100 hari kerja WARU, dan program ini tentunya bentuk terimakasih kepada masyarakat Metro,” kata Wahdi. (BB)

Tags KPU Metro, WaRu
haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *