Kompak Calon Bupati Zaiful Mangkir Dari Penggilan Bawaslu, Beserta Sekdes dan 1 TKSK
Desember 2, 2020
0 comments
Share

Kompak Calon Bupati Zaiful Mangkir Dari Penggilan Bawaslu, Beserta Sekdes dan 1 TKSK

0 0
Read Time:49 Second

Buana Media Lampung, Lampung Timur–Calon Bupati petahana Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari takindahkan panggilan Bawaslu Lamtim, Selasa (01/12).

Ketua Bawaslu Lamtim Uslih mengatakan, sudah memberikan surat panggilan kepada Calon Bupati Lampung Timur nomor urut 2 untuk melakukan klarifikasi dugaan, terkait adanya kegiatan yang dilakukan yang dihadiri ASN dan TKSK di Gedung Krakatau Bandarlampung beberapa hari lalu.

Bawaslu bergerak setelah mendapat instruksi dari Bawaslu Lampung untuk melakukan tindakan terhadap kegiatan yang diduga dilanggar oleh paslon nomor urut 02.

“Kami sudah mengundang itu tiga sekretaris desa (sekdes) dan satu TKSK sebanyak dua kali. Sedangkan untuk Zaiful kami sudah melayangkan surat pemanggilan pertama,” ungkapnya.

Masih dikatakan, Bawaslu sudah tmengundang tiga sekdes dan 1 TKSK, namun sampai undang yang kedua ini tidak ada yang hadir. Sementara untuk calon bupati tidak datang pada pemanggilan pertama, sehingga akan dilakukan pemangilan lanjutan.

“kami berencana melakukan pemanggilan yang kedua. Bawaslu Lamtim melayangkan pemanggilan kedua melalui suratnya bernomor 162 / K.LA.04 / PM.05.02 / XII / 2020,” ungkapnya. (kurniawan)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *