Komisi lll DPRD Lamteng Sidak Pengolahan Limbah RS. Harapan Bunda 
Februari 16, 2021
0 comments
Share

Komisi lll DPRD Lamteng Sidak Pengolahan Limbah RS. Harapan Bunda 

2 0
Read Time:52 Second

Buana Media Lampung,LAMTENG- Ketua komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Rumah Sakit (RS) Harapan Bunda Bandar Jaya. Selasa (16/02/2021)

Kunjungan yang dilakukan Ketua Komisi lll Deni Satria Negara dan Fian Febrianto Sekrertaris komisi IIl guna melihat pengelolaan limbah medis dan pembuangan limbah di RS Harapan Bunda.

“Kunjungan kita dari anggota komisi lll, guna melihat pengolahan limbah medis yang ada di Rumah Sakit Harapan Bunda Bandar Jaya seperti apa,” paparnya .

Ia meminta agar mengupayakan secara berkala atau dalam kurun waktu satu minggu sekali atau satu bulan sekali pembuangan limbah cair medis tersebut telah diuji standar dan tidak lagi berbahaya.

” Lingkungan Hidup bagaimana apakaah sudah kesini secara berkala untuk melakukan pengecekan terkait limbah cair medis,” kata dia

Lebih lanjut, jangan sampai kapasitas volume limbah pada saat pembungan menimbul masalah atau akan menimbulkan dampak negatif pada masyarakat.

” Dalam sidak kali ini saya harap pengelolan limbah lebih baik lagi, dan nantinya masyarakat tidak ada yang komplin terkait dengan sistem penampungan limbah,” ujarnya (Gz)

 

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *