Ketum Esport Kota Metro Berikan Mandat Empat Pengurus Kecamatan
Juni 16, 2023
0 comments
Share

Ketum Esport Kota Metro Berikan Mandat Empat Pengurus Kecamatan

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Metro–E-sport Kota Metro memberikan mandat kepada empat Pengurus Kecamatan se-Kota Metro. Kamis (15/06/2023).

Untuk diketahui mandat tersebut diberikan kepada Haris Riyanto di Kecamatan Metro Pusat, Hariyono Kecamatan Metro Utara, Hendri Pratama Putra S.pd Kecamatan Metro Timur, Rizki Hardiansyah Kecamatan Metro Selatan, Akbar Rozi S.H Kecamatan Metro Barat.

Dijelaskan Ketua Umum Esport Kota Metro Fajar Riatama, S.STP.,M.M. meminta kepada semua pengurus kecamatan bisa membantu kepengurusan dan mencari bibit-bibit baru dalam dunia E-sport.

“Jadikan E-Sports sebagai kegiatan yang positif bagi para pemuda- pemuda untuk berprestasi di bidang esport,” paparnya

Fajar Riatama juga mengatakan setelah diberikan mandat semua pengurus kecamatan dan pengurus kota kedepan saling berkoordinasi dan bahu-membahu mengembangkan ESI Kota Metro lebih baik kedepan.

Lebih lanjut, Untuk Piala Gubernur di Tahun 2023 Esport Kota Metro juga mengirimkan 24 orang dari 4 cabor yang di pertandingkan.

“Kembali menegaskan jangan selalu berpuas hati, untuk para atlet, terus berlatih dan berusaha dikarenakan paling sulit mempertahankan juara umum bertahun-tahun di dapat Esport Kota Metro,”kata dia

Ditempat yang sama Sekjen Esport Edo Riski Fernando menegaskan, agar semua vendor yang akan mengelar event E-Sport bisa berkoordinasi dengan Pengurus Kecamatan masing-masing.

“Semua vendor kembali saya menegaskan bila event yang ada di kecamatan bisa langsung berkoordinasi dengan pengurus kecamatan, jangan sampai ada lagi event E-sport yang tidak ada izin kita bisa bubarkan event tersebut,” pungkasnya (ars)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment