Ketua  Tim Penjaringan dan Penyaringan: Ada Tiga Balon Mendaftar Ketum KONI Lamtim
Agustus 15, 2022
Redaksi (584 articles)
0 comments
Share

Ketua  Tim Penjaringan dan Penyaringan: Ada Tiga Balon Mendaftar Ketum KONI Lamtim

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Buanalampung.com Sukadana- Sejak dibuka masa pendaftaran  pada tanggal 12 Agustus 2022 , sudah ada tiga Balon yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Timur masa bhakti 2022-2026.

Hal ini diungkapkan Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Balon Ketum KONI Kabupaten Lampung Timur, Ariel Muhaddad Sanjaya yang ditemui di Posko panitia Tim penjaringan bakal calon ketua KONI Kabupaten Lampung Timur, 15/08/2022 sore.

Ariel menyebut ketiga nama yang sudah mengambil formulir pendaftaran tersebut hanya dua  nama yang mengembalikan dan melengkapi berkas formulir pendaftaran,yaitu Ida jaya dan Bambang H,sementara Junaidi sampai waktu yang telah ditentukan telah habis tidak mengembalikan berkas,kata aril.

ia menambahkan,setelah dilakukan verifikasi dan validasi kelengkapan berkas,Junaidi dinyatakan tidak memenuhi syarat,karena tidak mengembalikan dan melengkapi berkas pendaftaran bakal Calon ketua KONI Lampung Timur yang disediakan Panitia Penjaringan dan penyaringan.
sementara untuk Ida jaya kelengkapan berkas tidak memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh panitia penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua KONI Kabupaten Lampung Timur.jelas ariel.

sementara itu,dari hasil verifikasi kelengkapan berkas atas nama Bambang H,oleh panitia penjaringan dan penyaringan ketua KONI Kabupaten Lampung Timur dinyatakan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh Panitia Panja Ketua KONI Kabupaten Lampung Timur,selanjutnya,panitia panja ketua KONI Lampung Timur akan menyerahkan hasil verifikasi bakal calon ketua KONI Lamtim kepada panitia OC dan carateker KONI Lampung Timur untuk dibawa ke Musorkablub KONI Kabupaten Lampung Timur. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment