Ketua KONI Optimis Metro Masuk Lima Besar Porprov
Desember 6, 2022
Redaksi (620 articles)
0 comments
Share

Ketua KONI Optimis Metro Masuk Lima Besar Porprov

0 0
Read Time:58 Second

Bandarlampung – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Metro, Ampian Bustami optimis masuk lima besar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IX Lampung.

“Dilihat dari kesiapan dari masing-masing cabor saya optimis kita bisa masuk lima besar. Karena sebelumnya kita sudah melakukan berbagai upaya untuk itu,” kata Ampian saat dikonfirmasi, Selasa (6/12).

Dari data sementara, kata dia, Kota Metro sudah mendapatkan sembilan medali emas, delapan medali perak serta 19 medali perunggu dan menduduki urutan kedua dibawa Bandarlampung yang memperoleh 21 emas, 22 perak dan 18 perunggu.

“Dan saat ini pertandingan masih terus berjalan. Mudah-mudahan nanti medali emas yang kita raih bisa semakin bertambah,” paparnya.

Pihaknya ingin para atlet untuk tetap semangat dan melakukan latihan agar bisa maksimal dalam pertandingan berikutnya dan bisa meraih medali lagi.

“Untuk para atlet ttap berlatih. Kita ingin setiap cabor siap menghadapi pertandingan pada Porprov ini. Lalu juga jaga kesehatan dan sportivitas agar semua pertandingan berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Ampian menambahkan, sampai hari kedua pelaksaan Porprov ini, tidak ada kendala yang ditemikan para atlet maupun official.

“Semua berjalan lancar dsn tentunys perolehan medali kita semakin bertambah terus baik dari cabor taekeomdo, karate, panahan, softball dan cabor lainya,” tambhnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment